Rabu, 13 Juni 2012

Aku Dan Kamu, Adalah Kita Yang Terhalang Oleh Dia


Jangan mencari-cari siapa diantara Kita yang paling banyak berjuang, tapi lihat seberapa besar apa yang telah Kita perjuangkan.
Karena ini bukan tentang mereka, ini tentang Aku, Kamu dan Kita yang semestinya.

  • Aku adalah logika yang dikalahkan ketiadaanmu.
  •  Aku - dulu orang yang paling sering kau cari, sekarang orang yang kerap kali kau hindari
  • Aku - memaksa kan ingatan mengenang dengan berbagai kontroversi tulisanku tentangmu
  • Aku - tangis pilu yang bersembunyi dibalik senyum bahagia.
  • Aku - orang bodoh yang terus merindukan kebodohanmu
  •  Aku payah, dihadapmu aku tak berdaya dan hilang upaya
  • Kamu - tidak ada dijangkauan mata tapi menetap di ulu hati terdalam
  • Kamu - ingatan yang muncul tiba-tiba tanpa alasan
  • Kamu - kenyataan indah yang belum dapat kusanding
  • Kamu - perasaan yang belum tuntas dan kemungkinan akan bertahan
  • Kamu - satu tunggal yang kubiarkan tetap tinggal
  • Selama Itu Kamu Aku merana saat merindu
  • Selama Itu Kamu aku lebih memilih kehilangan pegangan daripada kehilangan kenangan
  • Selama Itu Kamu aku tak pernah mendustai kehilangan, benci dan rindu.
  • Selama Itu Kamu semua rasa akan kupendam dan kusisakan rindu untuk kugenggam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar